Jumat, 13 Januari 2023

KUNCI ILMU UPGRADE

KUNCI UPGREUD ASMAK
Keilmuan yang wajib di miliki oleh semua kalangan, terutama yang sudah punya murid, ilmu yang begitu simpel,kencang dan beribu kali lipat kekuatan nya mampu mendongkrak, merefresh dan upgrade semua keilmuan yang kekuatan di antara nya adalah untuk:
- Mengaktifkan ilmu yang rontok karna melanggar. 
- Upgrde keilmuan yang sudah lemah. 
- Mengaktifkan kembali ilmu murid. 
- Sebagai 1000 boster segala keilmuan. 
- Membuka simpul ghaib tubuh. 
- Membesar simpul wadah ilmu. 
- Memanggil khodam ilmu yang pergi. 
- Mengaktifkan benda pusaka. 
- Dll

Ilmu ini bisa di anggap sebagai dokter bagi semua keilmuan, yang asror nya mampu memberikan nutrisi pada semua ilmu dan sangat cocok di miliki oleh mereka yang belajar banyak ilmu tapi malas istiqomah dan jarang di wirid. 
Kenapa kita harus punya ILMU UPGRADE.

Ilmu ini bisa di katakan sebagai dokter nya semua keilmuan, karna tidak semua ilmu yang di miliki itu dalam keadaan sehat. Misalkan ketika mengamalkan sebuah ilmu jika sedikit saja ada niat buruk tentu akan masuk jin/khodam negatif. 
Ada juga ilmu yang tanpa kita sadari selama ini di amal kan justru tidak selaras dengan jiwa raga sehingga menyebabkan beberapa hal kendala seperti jalan rizki seret, over dosis membaca, lupa atau kelu lidah saat wirid, amalan hasil copas/tanpa sanad dll. Sehingga upgrade ini sangat lah penting sekali di miliki jika kita menyadari nya. 

Kadang kala kita pun lalai dan justru melanggar pantangan ilmu, dengan upgrade Insha Allah fresh dan kembali serta mampu mengembalikan keilmuan seseorang yang hilang karna pantangan. 

Kesehatan dan kestabilan sebuah ilmu dengan jiwa dan raga itu sangat lah penting agar selaras, bukan hanya ilmu hikmah dan spiritual tapi juga ilmu lain nya yang kita pelajari dan miliki selama menimba di sekolah dan Perguruan tinggi dll. 

Apakah anda sudah memiliki ILMU UPGRADE????


0 komentar:

Posting Komentar

. © 2021. Design by :Yanku