Jumat, 10 September 2021

AJI PAMUNGKAS DUNIA

Aji Asmak Pamungkas Dunia
Konon salah satu pemilik ilmu adalah H.Harmoko seorang menteri penerangan yang legendaris.

Jika pejabat memiliki ilmu ini maka karir nya akan cepat melejit.

Jika orang yang ingin terkenal maka ia akan jadi terkenal.

Jika di baca dalam keadaan papa dan susah maka Allah datang kan keajaiban dari banyak jalan rizki.

Mustazab dalam doa.

Usahanya tidak akan jatuh dsn akan terus bertambah omzet.

Allah jaminkan kebutuhan hidupnya.

Akan selalu penuh syukur.

Pemilik ilmu ini jika masuk pada sebuah usaha seperti warung yang sepi maka pada hari itu warung akan ramai pembelinya.

Allah jadikan dirinya dermawan dengan banyak di limpahkan rezeki nya.

Jika anda seorang penceramah,kyai,ustadz,pratiksi, dokter atau pengacara atau artis yang sepi panggilan ceramah,pengajian,klien,pasien. Maka Allah jadikan anda terkenal dan Allah buka kan nama Anda pada permadani dunia sehingga akan banyak orang datang kepada anda.

Dll..

Capek ngetik…

Aji Asmak Pamungkas Dunia adalah ilmu yang di berikan oleh guru saya Kanjeng Jibrail saat dalam keadaan lapar dan susah selama baru tirakat 3hari 3malam tanpa makan sama sekali. Saat keadaan tak bisa apa-apa di gunung dan saya sendirian saat hujan dengan beberapa titik atap bocor,guru saya datang dan mengusap perut saya dan kemudian saya sehat dan merasa kenyang. Dan beliau memasukan ke dada kanan saya dan hingga terpatri.

SILAHKAN CEK DI GOGGLE ILMU INI JIKA ADA.

0 komentar:

Posting Komentar

. © 2021. Design by :Yanku