Sabtu, 11 September 2021

KONSULTASI UMUM

Assalamualaikum wr.wb.
Saya seorang TKW kang, Allhamdulillah saya dalam keadaan sehat. Saya dapat wa akang dari teman seprofesi saya. Saya memiliki bos yang terkadang semena-mena. Tapi saya bertahan selain tanggung jawab juga ingat anak-anak. Walau kadang hati menangis. Saya sudah beberapa kali meminta keluarga untuk mendatangi dan minta doa dan syariat nya pada orang yang di tuakan. Tapi sampai sekarang masih sama hasil nya. 

JAWAB:
=====================
Wallaikumsalm wr.wb.
Semoga Allah menguat kan hati dan tetap semangat dalam tugas.
Tetap teguh dalam keimanan dan jangan meninggalkan shalat.
Coba ikuti washilah batiniyah yang telah di ajarkan para guru, dan sebelum nya hapal kan dahulu:
_________________________________________
"Afa ghoiro di'nillahi yab'ghuna walahu aslama manfis-samawati wal ardhi thou'aw wa karhaw-wa illlahi turja'un".
_________________________________________
Setelah hapal lakukan shalat hajat 2 rakaat, setelah salam boleh bertawasul umum di tambah orang tua. Setelah itu dawamkan kalimah ini 100x saja, dan cukup 1 malam. Setelah itu baru bisa di gunakan untuk beberapa hajat:
- Jika ingin menundukan majikan/bos maka bacalah 41x pada air atau makanan nya dan hidangkan agar bisa di minum/di makan, dan lakukan beberapa kali maka hasilnya akan sesuai harapan.

- Jika ingin menundukan bos/atasan yang suka semena-mena,atau pemarah di kantor dll. Maka bacalah sebelum masuk kantor 3x atau di baca 3x sambil memandang target maka insha Allah sering di lakukan bos akan sayang.

- Jika istri/suami bandel, nakal, ganjen, bacakan sedikit nya 7x dan paling banyak 41x lalu tiup (maaf) ke kelamin suami/istri maka ia akan sayang dan cinta. Lakukan beberapa kali.

- Jika istri/suami suka serong atau takut serong, maka sebelum berjima ambil lah wudhu dan baca saat akan berjima maka sering hal ini di lakukan suami/istri tidak kelamin nya akan terkunci.

- Jika anak bandel maka sedikit nya di baca 3x di telinga kanan anak dan tutup dengan shalawat 3x di telinga kanan dan kiri, maka lihat lah hasil nya, atau bisa di bacakan di air minum dan minumkan. Lakukan sesering mungkin.

Ijazahkan ini bisa di amal kan kepada siapapun yang merasa membutuhkan washilah yang serupa, dengan mengucapkan qobiltu maka sah anda mempelajarinya.

=================================
Pertanyaan ini sudah saya edit sedemikian rupa agar mudah di baca, di pahami dan di lakukan. Monggo di share agar bermanfaat bagi yang membutuhkan.
=================================

0 komentar:

Posting Komentar

. © 2021. Design by :Yanku