Jumat, 10 September 2021

ASMA KEKUASAAN

Asmak kekuasaan

Sebab kenapa???..
Sebab kami lah satu satu nya orang yang insha Allah mempersembahkan kepada umum,sebab insha Allah Kamilah orang yang pertama memegang ijazah sah dari para guru kami.
Namun tidak sedikit yang bertanya dalam beberapa waktu ini.
Apakah ilmu nya permanen???…
Saya jawab tidak !!! …

Jika ada yang mengatakan ilmu nya permanen maka saya khawatir ada rasa sombong. Bagaimana saya mengatakan permanen,sebab ilmu itu milik Allah dan umur saya saja tidak permanen.

Apakah Asmak Kekuasaan ini wasilah jaminan akan merubah nasib, jaminan naik jabatan, jaminan akan banyak mendapat dukungan, jaminan di terima PNS, jaminan sesuai dalam Fadhilah nya ?…

Saya tegas kan ini adalah wasilah,dan saya bukan Tuhan.
Jika semua bisa jadi jaminan, maka hidup tiada ikhtiar.

Apakah ilmu ini aman ?..
Ilmu ini adem,yang membuat panas itu hati kita karna terlalu pelik akan dunia, ini bukan aliran sejenis ase atau jenis ilmu dengan aliran tertentu, dan lain sebagai nya.
Bisa di gabung dengan ilmu apapun. Dan jika memiliki ilmu panas maka asmak Kekuasaan akan meredam nya.

JADILAH PENYAMBUNG SANAD LANGSUNG PADA KAMI.
WA:085208551055

0 komentar:

Posting Komentar

. © 2021. Design by :Yanku